Kamis, 25 April 2013

Perawan Adik iparku


Saat kulewat depan kamar Eci adik iparku, kulihat pintu kamarnya sedikit terbuka. Eci sudah ikut dengan ku sejak 3 tahun lalu, ia kini kerja di BNI Pasar minggu.
Tiba-tiba timbul keinginan di benakku untuk mengintip kamar eci, dari sela pintu itu kulihat Eci masih tertidur pulas, …..ia mengenakan daster tidur pendek berwarna kuning gading berenda, ah cantik sekali dia, batin ku sambil menatap wajahnya yang putih bersih.

Pelan-pelan, aku masuk ke dalam kamar sambil melangkah sangat pelan karena sepatuku telah kubuka terlebih dahulu.

Kupandangi wajah cantik dan juga seluruh tubuhnya yang tertidut terlentang itu.
Tiba-tiba ia menggeliat kesamping kiri, kaki kanannya agak menekuk hingga celana dalamnya terlihat jelas oleh ku. Dengan seksama sambil menahan nafas ku pandangi seluruh sudut celana dalam eci. Garis memeknya membayang jelas,…..ah gila, aku jadi terangsang.

Pelan tapi pasti kontolku mulai tegang tegak berdiri, hingga celana kerja ku terasa sesak. Apalagi kulihat, dari pinggiran celana dalam eci kuperhatikan bulu-bulu jembutnya sedikit keluar. …..pelan-pelan kuraba pahanya,

tapi tiba-tiba eci terbangun, ia tampak kaget melihat aku ada dikamarya.
Hah, mas sedang apa disini ? tanyanya bingung.

Dengan sedikit gugup kutarik tanganku dari atas pahanya’ Ee…mas, Cuma mau ngebangunin …kamu, ntar kamu kesiangan ketempat kerja?! Kataku grogi.

Oo…makasih ya mas, balas eci seraya duduk dipinggiran tempat tidur.
Ok deh, ‘ kamu bangun ya ?! kataku seraya keluar kamar eci dengan perasaan dan jantung masih berdegup keras.

Lalu aku menuju ruang makan, kuseduh secangkir kopi pahit.Pikiranku masih melayang membayangkan pengalamanku barusan.

Kenapa senyum-senyum sendiri mas’ tanya eci tiba-tiba melintas didepan ku.
Ah ngga’ kataku datar
Mas mau kumasak in sarapan ? tanya eci
Ngga ah, mas mau berangkat kerja 10 menit lagi, kataku

Kulirik eci tengah membuat orange jus kesukaannya, lalu gelas nya diletakkan diseberang posisiku duduk. Lalu ia bergegas kekamar mandi.

Seketika timbukeisengan di otak kotorku, didalam bungkus marlboro ku masih kusimpan 1 butir inex sisa semalam. Inex itu aku remas sampai hancur lalu kumasukkan ke dalam minumannya. Pelan-pelan kuaduk sampai rata.
Setelah itu aku berjinjit ke dalam gudang di samping kamar mandi, diruang gelap dan berdebu itu ada lubang yang cukup untuk mengintip.

Dari sela-sela lubang kulihat eci tengah membasahi tubuhnya, posisinya membelakangi lubang intipku, jadi aku hanya melihat punggung dan bongkahan montok pantatnya.

Mataku tak berkedip saat tubuh putih nan montok itu menghadap lubang intipku. Kutahan nafasku yang mulai memburu, kuremas dan kukocok batang kontolku.
Kulihat memeknya yang dikelilingi bulu jembut yang lebat namun rapih …..ah, kuharus mengentot memek ini, batinku. Lama juga ia mandi, dan aku sementara harus puas mengintip saja.

Ketika ia mulai handukan aku segera bergegas keluar dari gudang dan kembali duduk di ruang makan. Saat ia melintas, aku meirik tubuhnya yang dililit handuk

Eci, hari ini kayaknya bakal turun hujan lagi deh, kata ku
Iya mas, nanti aku membonceng motor sampai halte depan ya’ balas eci

Ok, kataku singkat

Segera ia masuk kedalam kamarnya, Tak lama ia sudah keluar dengan seragam kerjanya, Cantik sekali kamu, puji ku

Ah, mas bisa aja, balas eci malu-malu sambil mengambil gelas jus nya lalu ia meminumnya sampai habis.

Yesss !!! batin ku
Ayo berangkat, ajak ku

Setelah kukunci pintu, segera ku starter motorku. Ia duduk membonceng dengan memegang pundakku, Baru berjalan 5 menit, ia mengaduh sambil menyandarkan kepalanya di punggungku, Aduh, kok agak berat nih kepala, gumam eci

Segera hentikan motor, Kamu mau pulang ? tanya ku
Ia tampak gelisah, bibirnya yang sensual tampak digigit-gigit pelan

Terserah mas,…..

Segera kuputar motorku kembali menuju rumah, Turun dari motor ia sudah tampak lemas, Tanpa banyak tanya, eci segera ku papah masuk kedalam kamarnya…..didekat tempat tidur tubuh montok itu kujatuhkan keatas kasur

Auw…..mas, pekiknya pelan

Matanya menatapku sayu, ia semakin menggigit-gigit bibirnya, Kedua kakinya masih menggantung ke bawah, akibatnya posisi nya agak mengangkang Celana dalamnya terlihat jelas, bentuk memeknya yang agak menggembung membayang sudah…..

Aku haus….ya haus, sex

Dan adik iparku yang montok dan cantik ini sudah terkena pengaruh inex yang ku berikan,

…mmaasss….., gumamnya, saat eci melihatku melepas dan menurunkan celana panjang dan celana dalam ku.

Batang kontolku tegak dan besar maksimal, tangan kiriku mengayun-ayunkan kontolku ke arahnya,

Masss……., mas badan ku dingin mas. Katanya agak berbisik

Aku hanya tersenyum, tangan kanan ku menggenggam dan mengarahkan tangan kirinya hingga memegang dan menggenggam batang kontolku.
Mulanya eci hanya menggenggam lemas, tapi kemudian ia mulai mengelus dan mengocok-kocok kontolku yang gede ini

Yeah….terus eci sayang……kataku sedikit berbisik, tangan ku langsung melucuti pakaian kerjanya hingga pakaian atasnya terbuka semua termasuk bh nya yang berenda. Wow..seksi sekali ……gumamku, dadanya membusung dengan putting yang mengeras mancung seiring nafas eci yangsemakin memburu deras.
Oh, mas….ia menggumam sambil terus mengelus dan mengocok batang kontolku yang besar dan keras. Seluruh sudut batang kontolku di dielus dan di remasnya lembut, termasuk sekeliling biji pelerku dan bulu-bulu jembutnya.
Perlahan-lahan kudekatkan wajah ku ke dadanya yang membusung. Lalu kukecup ringan….akhh, mas…geliii….bisik eci lirih.

Namun ia hanya bisa mendesah disaat mulutku mengulum putingnya dengan gemas….kutelsuri seluruh permukaan payudara eci yang bes….montok dan putih.
Sambil terus ku nenen di dadanya yang sesekali ku tarik pelan pake gigi….tanganku bergerak cepat melepaskan rok mini kerjanya dan g string celana dalamnya yang indah…..lututnya dirapatkan menahan gerakan tanganku menarik lepas celana dalamnya saat sudah berada di atas lutut…..

Kenapa say ? tanya ku…..

Ia tidak menjawab, melainkan hanya menatapku sayu …kemudian ia membuka lebar-lebar kakinya, hingga celana dalamnya bisa kulucuti dengan mudahnya..
Begitu celana dalamnya kulucuti segera kulihat memeknya yang merangsang dihiasi bulu jembut yang masih jarang namun terlihat ditata dengan rapih.
Indah sekali memekmu ini..eci, kataku berbisik di telinga kanannya.

Eci hanyamemejamkan mata dan berkedip mendengar kata-kataku itu.

Lalu tangannya yang tengah mengelus-ngelus batang kontolku…segera ku angkat dan kulepas dari batang kontolku. Lalu tangannya ku angkat dan kutaruh disamping kepalanya…ia terlihat pasrah saat ku buka pahanya lebar-lebar…..wah..belahan memeknya sangat merangsang aku,….eci, sudah lama aku ingin bisa ngentot sama kamu, kataku tegas.

Dengan cepat kudekatkan kepalaku ke permukaan memeknya…lalu dengan mantap kujilat permukaan liang memeknya ….sluurpp…enak dan harum sekali, pikirku.

Ahhh….ahhh…mas, auuw…ahhh….desah eci seirama gerakan lidahku yang nakal menjilati lubang kenikmatannya. Tangannya menjambak rambutku saat lidahku ku tusuk dalam ke memeknya itu….auugh… pekiknya.

Dengan semangat kujilati terus memeknya hingga basah…..selang 10 menit kemudian kuhentikan gerakan ku menjilati memeknya itu….keringat dan desahan nafas eci seakan berpacu….

Lalu ku arahkan batang kontolku ke lubang memeknya eci….sesaat kusapu ke garis memeknya…..geli sekali.

Mas,…..katanya pelan.

Ada pa eci sayang ? tanyaku menghentikan gerakan kontolku di bibir memeknya.
Akku…masih perawan mas….aku takut…jawab eci lirih.

Jangan takut sayang….ntar mas, akan bertanggung jawab, kataku gombal. Namun dalam benakku bersorak….gileee beber, hari gini dapet perawan.
Tapi…pelan-pelan ya mas… pinta nya , Beres sayang….jawabku singka, seraya mengarahkan kepala kontolku yang bulat besar ke lubang memeknya.

Lau dengan pelan kudorong perlahan masuk….namun agak sulit…sempit sekali,
Augh….auw…sakkiittttt, mas….auh…gumam eci, seraya meremas tempat tidur dan sedikit menutup bukaan pahanya.

Tahan dikit ..cantik….rayu kui,
Bleeebb..bbebeb….akhirnya setelah cukup lama mencoba batangan kontolku amblas juga masuk kedalam memeknya.

Augh…auuuhh…saaakit sekalliiii massss….kata eci sambil menggigit bibirnya.
Kudiamkan batang kontolku sejenak didalam memeknya….ugh, kuat sekali jepitan memeknya….batinku senang.

Lalu beberapa saat kemudian segera ku ayun perlahan kontolku maju mundur didalam liang memek eci…..bleb…slep…bleb…sleppp….Lama-kelamaan aku merasa mudah mengayun kontolku, …..eci memejamkan mata seraya memeluk leherku erat.

Dengan irama yang tetap santai ku ayun gerakan kontol ku maju mundur mencoblos memeknya….

Augh…enak sekali …sayanggg….bisikku gemas di telinganya, sambil menjilati telinga eci yang mungil.

Auw…ahhh..ahhh…..ugh…ahh…mas…ahh… balas eci , semula gerakannya kaku namun kemudian ia mulai membalas goyangan pinggangku dengan goyangan sedikit memutar pinggul.

Enak eci…terus goyang say, kulihat matanya sedikit menangis, namun mulutnya terbuka terengah-engah seirama tusukan kontolku di memeknya.
Sesekali ia menggigit dada dan leherku.
……
selebb…clebbb…sleppeeet…blebbb…bunyai gesekan kontol dengan memek semakin nyaring. Dengan semangat….kurasakan tubuhku terbang melayang keenakan, lalu kupacu gerakan tusukan kontolku lebih cepat lagi…..eci semakin mendesah dan terengah keenakan……aku tak peduli dengan suara pembantu ku didapur yang tampaknya sudah pulang dari pasar…ia rupanya lewat pintu belakang, sehingga tidak melintasi pintu kamar eci yang terbuka lebar.
Ah bodo amat,…biar dia liat sekalian…pikirku.

Terus ku pacu irama kontolku….hingga kumerasa kepala kontolku linu , geli….enak sekali….kaki eci kini melingkar di pinggangku, hingga tusukan kontolku terasa semakin dalam.

20 menit kemudian ….tubuh eci menegang dengan hebat, lalu…
auw…..enak masss….enak, aku…mau pipi…sss….ahhhh….gumamnya meracau sambil menggigit dada kiriku.

Rupanya eci telah mencapai puncaknya….memeknya terasa sangat basah sekali…..hingga kontolku terasa licin saat menggelosor masuk ke memeknya.
Lalu tubuhnya sangat lemas…..seperti tak bertulang.

Dari sudut mataku sekilas kulihat Minah pembantuku mengintip dari balik ordeng pintu, ah rupanya ia tengah menonton aku yang lagi asyik….batinku ..namun aku pura-pura tidak tau dan terus mengocok lubang memek eci.

Dari lubang memek eci tampak menetes darah bercampur cairan lengket… meluber….. akh puas juga aku dapat perawan, kataku dalam hati.
Lalu kucabut batang kontolku yang masih keras dari lubang memek eci….. sementara eci terlentang…lemas….wajahnya masih tampak tegang , keringatnya membasahi sekujur tubuhnya…hingga tubuh putihnya semakin mengkilat bak pualam.

Batang kontolku mengkilat dikelilingi cairan bekas eci…..karena belum keluar, maka aku masih sangat bernafsu sekali…..

Eci,…mas belum keluar nih….kataku pelan,
Kamu…buka mulut donk say…perintahku, seraya naik tubuhnya dan mengarahkan batang kontolku ke mulutnya ….

Oekh…pertama ia mau muntah saat kontolku masuk kemulutnya yang mungil…namun kemudian ia mulai terbisa mengocok dan mengulum kontolku…
Ah…enak..eci, sepong terus…kamu makin jago deh say, pekikku pelan keenakan….

Isap ya sa….akhhh…….kataku menegang, saat kurasakan kepala kontolku memuncratkan sperma kuat-kuat ke dalam mulut eci….. akh… crooot… crooot.. croot…. peju ku meluber dimulut eci…….ia menelan peju ku sisanya di ludahkan keluar….ah, seksi sekali….

7 komentar:

  1. Kunjungi game indomonopoly terbaru kami dan satu-satu nya hadir di indonesia.
    anda bisa bermain melalui ANDROID dan COMPUTER. dan anda sudah bisa bermain
    dengan minimal deposit sebesar Rp.20.000 dan minimal withdraw sebesar 50.000
    Ayo gabung para pecinta game monopoly menagkan chip sebanyak mungkin.
    PROMO CASHBACK10% KOMISI REFERRAL HINGGA 50% UNTUK PARA MEMBER SETIA KAMI

    BalasHapus
  2. Gabung dengan Prediksi Togel Kami, Update Togel, Prediksi Togel, Prediksi Angka, Prediksi Jitu, Bocoran Togel, Bocoran Jitu, Bocoran Angka, Angka Main, Angka Jitu, http://www.updatetogel.com/category/prediksi-togel-paris

    BalasHapus
  3. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA



    Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent



    isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;



    Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



    ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



     PERANGSANG WANITA SPONTAN



    ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.

    Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.





    ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK



    ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,

    Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,

    Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,

    Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,

    Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,





     ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



     tlp: 0822 2121 8228 BBM.24CEE3AE MR.SHOLE






































































    .....

    BalasHapus
  4. Are you paying over $5 per pack of cigs? I'm buying all my cigarettes from Duty Free Depot and I'm saving over 60%.

    BalasHapus